Makna Kitab Kuning Fathul Qorib (Fathul Qarib) Terjemahan

Harakat Kitab Fathul Qorib


Untuk mereka yang belum paham ilmu nahwu dan shorof pasti akan kesulitan membaca kitab asli dari Fathul Qorib yang merupakan arab gundul. Makanya banyak pembaca yang mencari artikel yang berisi bacaan kitab ini lengkap dengan harakat Kitab Fathul Qorib sehingga bisa langsung membacanya.

Harakat kitab ini memang sangat penting untuk mengetahui makna dari masing-masing kalimat, sebab dalam Bahasa Arab, berbeda baris akhir saja dalam pengucapan, maka akan berbeda struktur yang pada akhirnya akan berbeda dalam makna.

Harakat Kitab Fathul Qorib

Sebetulnya sudah ada buku yang menyediakan kebutuhan hal tersebut, hanya saja Saya baru menemukan buku Fathul Qorib berharakat lengkap dan terjemahnya dalam Bahasa Sunda namun tulisan Arab, terbitan salah satu Pesantren Salafiyyah di Babakan Tipar, Cibadak, Sukabumi.

Mungkin juga di daerah Jawa Tengah atau Jawa Timur juga banyak, namun dalam versi bahasa daerahnya masing-masing.

Kalau di internet, Saya cari, tetep saja harus mendownload dahulu. Saya sendiri baru menemukan link downloadnya di Blog Zovareo, namun belum berhasil mendownloadnya, soalnya linknya mengarah ke link shortener pengais dollar sampai beberapa kali. Silahkan Anda coba meluncur ke sana, barangkali linknya sudah diperbaiki dan tidak menyesatkan.

Baca juga :
- download fathul qorib berharokat
- kitab fathul qorib berharokat dan terjemah pdf
- fathul qorib makna pegon pdf
- terjemah fathul qorib jilid 1 pdf
- kitab fathul qorib terjemahan bahasa jawa
- terjemah fathul qorib jilid 2 pdf

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Kitab Fathul Qorib


Back To Top