Makna Kitab Kuning Fathul Qorib (Fathul Qarib) Terjemahan

Kitab Fathul Qorib PDF Terjemah


Kitab Fathul Qorib pdf pastinya dibutuhkan bari para penggemar pembaca kitab lewat laptop atau smartphone. Fathul Qorib adalah salah satu dari kitab fiqih mazhab Syafi'i yang monumental yang berisi penjelasan tentang fiqih. Fathul qarib yang memiliki nama laqob kitab Taqrib, memiliki kontribusi yang signifikan dalam pemahaman umat Islam tentang fiqih.

Kitab ini memiliki hashiyah atau syarah, yakni sejenis kitab yang menjelaskan lebih banyak tentang lafadz-lafadz yang terkandung dalam Fathul Qarib, bernama Kitab Hasyiyah Baajuri.

Namun kali ini Saya akan menyediakan link buat Anda yang ingin mendownload kitab Fathul Qorib dalam bentuk format pdf. Ukuran filenya kecil sekali cuma 13,3 Mega, jadi nggak usah takut kehabisan kuota. Adapun bahasanya jelas Bahasa Arab yang terdiri dari 376 halaman, jadi belum diterjemahkan. Anda bisa mendownloadnya di Maktabana.

Nah, kalau Anda masih bingung bagaimana cara membaca kitab gundul, maka Anda bisa download Fathul Qorib pdf yang sudah diterjemahkan. Untuk mendowloadnya Anda bisa mengunjungi website Wawasan Nusantara.

Itulah sekelumit tentang kitab Fathul Qorib tanpa berharokat dalam bentuk pdf serta terjemah kitab Fathul Qorib dalam format pdf juga. Semoga bermanfaat.

Begini penampakan buku terjemah Fathul Qorib tersebut.

Kitab Fathul Qorib PDF

Baca juga :
Bagi Sobat yang sedang mencari produk terkait Kitab Fathul Qorib, bisa dilihat di sini

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Kitab Fathul Qorib


Tag : fathul qorib pdf
Back To Top